motifasih, da'wa dan artikel pengalaman

contoh visi & misi dan strategi pemasaran

Visi

Mengembangkan potensi di dalam diri dalam berbisnis toko baju online
menjadikan yang lebih unggul dalam berbisnis online baju

Misi
1. Memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbisnis baju online

       2. Pelayanan yang mudahuntuk mencari baju secara online pengiriman yang
mudah dan cepat

STRATEGI PEMASARAN

1. Manfaatkan Content Marketing Seperti , konten artikel, video, maupun
aplikasi yang ditambahkan di toko online menjadi salah satu alat pemasaran
yang bisa digunakan untuk mendongkrak kunjungan pelanggan tambahan konten
memudahkan sebuah situs online untuk bisa ke-index oleh mesin pencarian
seperti Google.untuk meningkatkan traffic kunjungan konsumen setiap harinya


2. Integrated digital marketing Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tak
ada salahnya bila kita mencoba menggabungkan sosial media dan konten.


3. Menyusun strategi pemasaran yang berkelanjutan Selain dituntut untuk
bisa lebih kreatif, dan kita harus menjaga konsistensi untuk mempromosikan
ditoko online kita. Untuk itu,maka kami promosi secara rutin agar
profesionalisme bisnis Anda bisa terlihat oleh calon konsumen


4. Mobile Marketing Tak hanya menjangkau konsumen pengguna komputer PC
saja, karena beberapa penelitian, sekarang ini 30-40% transaksi jual beli
online datang dari pengguna smartphone.


5. pendekatan kepada calon konsumen. Dalam hal ini kami menggunakan media
televisi, menjadi sponsor acara-acara penting, atau bisa juga memanfaatkan
email marketing, dan website direktori online agar bisnis tokoh online kami
diketahui banyak orang dan menarik calon konsumen


6. visual marketing, media visual merupakan salah satu sarana yang cukup
efektif untuk meyakinkan calon konsumen. Untuk menjalankan strategi
pemasaran visual, sekarang ini kami bisa memanfaatkan Youtube, Vine,
Instagram, Pinterest, ataupun Slideshare
Tag : artikel
0 Komentar untuk "contoh visi & misi dan strategi pemasaran"

Back To Top