motifasih, da'wa dan artikel pengalaman

DAFTAR AKUN GOOGLE ADSENSE DITOLAK TERUS

Halo sobat bloger hari ini gw mau berbagi pengalaman tentang gw daftar akun google AdSense di tolak terus. satu minggu yang lalu saya mendaftar ke google AdSense dengan mengunakan akun yang ini, blog saya pun di survei oleh tim ahli google AdSense yang pertama dan beberapa menit kemudian saya pun mendapatkan email dari google AdSense "seperti ini permohonan anda telah berhasil di tinjau"

Itu foto yang pertama kali gw lolos di tahap pertama, gw pun langsung meperbaiki blog saya dan  meposting beberapa artikel dan memasang kode iklan di blog saya, habis itu saya mulai membaca artikel tentang google AdSense dan banyak ilmu yang gw dapat agar bagaiman cara mendaftar ke google AdSense dan apa aja yang harus dilengkapi didalam blog ternyata masih banyak kekurangan blog saya jadi saya sudah pesimis akan di tolak oleh google AdSense yang tahap ke dua, sambil menunggu email status permohonan tahap kedua saya, saya mulai meperbaiki tata letak blog saya agar rapih dan saya juga mulai membaca blog-blog tentang tampilan blog agar di terimah oleh google AdSense dan cara mendaftar google AdSense .

Beberapa jam kemudian saya pun mendapatkan email dari google AdSense, saya pun membuka email saya dan akhirnya saya di tolak kurang lebih seperti ini "seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan tinjuan kedua terhadap permohonan AdSense anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situsanda. sebagai hasil dari pertinjauan tersebut kami telah menolak akun anda karena beberapa alasan"  lihat gambar untuk mengetahui kesalaah saya saat mendaftar di google AdSense. saya pun menyetel ulang blog saya dan mengupload foto dan vidio karane salasatu penyeratan setiap menulis artikel harus di sertai gambar atau vidio agar setiap pembaca tidak bosan, ini pengalaman pertama saya daftar ke google AdSense 




Setela saya gagal mendaftar di google AdSense beberapa jam kemudian saya langsung mendaftar ke google AdSense di hari itu juga ketika gw mendapatkan emal dari google AdSense kalau saya ditolak karena saya merasa kalu tampilan blog gw udah bagus dan menarik untung aja bisa mendaftar berulang-ulang kali di google AdSense kalau ditolak, saya pun langsung mendaftar ulang mengunakan blog yang sama dengan tampilan berbeda dari yang pertama, 

Sama yang diawal tadi saya juga di teriama di tahap pertama saya pun memasan kode iklan di blog saya, esokan harinya ketika saya mebuka blog saya ada bebera yang muncul iklan dari google AdSense nah saya suda yakin kalu uda dapat email pasti uda selamt kalu akun saya keterima di google AdSense, hari itu pun saya menunggu email dari google AdSense tapi hari itu gw tidak menerima email, bahkan sampi seminggu dan ketiaka gw ingin masuk ke akun google AdSense saya saya di suruh tunggu selama 3 hari,

Saya pun menuggu sampi 3 hari dan memposting artikel ke blog gw tapi hari, haria kedua iklan dari google AdSense hilang atau tidak muncul lagi nah di sini gw langsung was-was bisa jadi gw ditolak lagi, sudah tiga hari gw langsung membuka email gw, dan gw tidak mendapatkan email sama sekali dari google AdSense dan saya langsung membuka akun AdSense gw dan tidak bisa terbuka dan tulisannya masih seperti yang awal di suruh menunggu selama tiga hari wah gw mulai binggung dan akahirnya gw bergabung di pusat bantuan google AdSense dan gw langsung menanyakaanya tapi gw tidak mendapatkan jawaban yang gw inginkan, sehingga tiap hari gw mebuka email dan akun google Adsense saya selama 1 minggu .

Setelah satu minggu saya langsung mendapatkan email dari google AdSense kalu gw di tolak lagi seperti gambar diatas, akhirnya saya pun berhenti mendaftar ulang dulu untuk sementara ke google Adsense, dan gw sambil meperbaiki blog gw dan sambil belajar ke blog yang sudah di terima di google Adsense, saya pun masih sering membaca artikel tentang google Adsense dan blog yang bagus hingga sekarrang.

Kenapa gw ingin sekali daftar akun google AdSense agar blog saya berpenghasilan dari iklan google AdSense, gw yakin bukan cuma gw yang ber ulang-ulang di tolak google AdSense karena daftar akun adsense itu gampang susah itu menurut gw 

Pesan saya dari pengalaman saya untuk daftar akun google adsense  jangan terlalu terburu buru-buru untuk mendaftar ke googlel Adsense kalu blog kita masih tampilanya beta, jangan menyerah kalu kita di tolak saat daftar akun google adsense.
"Sekian tulisan pengalaman gw ketika daftar akun google adsense semoga bermanfaat ya sobat salam sukses"
by ahsan


1 Komentar untuk "DAFTAR AKUN GOOGLE ADSENSE DITOLAK TERUS"

Saya daftar adsense di tolok terus
Isi email yang saya terima.
Harus perbaki masalah. Mohon bantuanya

Back To Top