motifasih, da'wa dan artikel pengalaman

MENGAPA SAYA STUDI SENI DAN HARAPAN SAYA DI IKJ

Saya sebenarnya tidak banyak mengenal  tentang seni itu apa? Sebelum saya masuk di IKJ. Akan tetapi, saya sangat senang untuk menonton pertunjukan-pertunjukan sehingga saya terpikir untuk menjadi seorang manajer di bidang seni. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, saya mengambil jurusan ANTROPOLOGI TARI yang di dalamnya ada peminatan  manajemen senii pertunjukan.
Setelah saya studi di IKJ selama 2 tahun, saya menemukan banyak cara menjadi seorang yang dapat mengelolah sebuah pertunjukan  yang baik dan benar. Saya merasa bahwa manajemen seni pertunjukan sangat penting di pelajari dan mahasiswa yang khusus mempelajari   manajemen seni pertunjukan masih sangat kurang di IKJ. Menurut pendapat saya, sebuah pertunjukan itu harus ada seorang ahli dalam mengurus sebuah pertunjukan agar berjalan dengan baik.

Harapan saya dengan kuliah di IKJ, saya dapat memperoleh pengetahuan dalam perjalanan bagaimana menjadi seniman yang bisa mengurus atau menjadi manajer sebuah seni pertunjukan yang berkualitas. Selain itu saya berharap bagaimana para Dosen dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman bagaimana cara agar dimasa depan saya dapat berguna di masyarakat dimasa depan.


Tag : artikel
0 Komentar untuk "MENGAPA SAYA STUDI SENI DAN HARAPAN SAYA DI IKJ"

Back To Top