motifasih, da'wa dan artikel pengalaman

menjadi penulis blog


 menjadi penulis
halo sobat bloger hari ini saya ingin berbagi pengalaman tentang saya mulai belajar menuli di blog. dua minggu yang lalu ketika gw habis ujian UAS di kampus gw di ikj gw pulang kerumah untuk beristirahat kemudian malam harinya gw mikir selama gw liburan ngapain ya soalnya gw nga pulang ke kampung nah gw langsung ter ingat dengan blog gw yang sudah lama fakum sekitar dua tahun dan isinya masih sedikit artikelnya pun masih nga jelas akhirnya gw mulai baca-baca artikel  di blog tetanga cara menulis blog dan cara menulis yang baik.
sebenaraya gw suka menulis apa aja tetapi karena faktor kemalasasn  yang gw perturutkan jadi nga jadi-jadi tulisan gw, setiap kali gw mau nulis di blog gw langsung mikirnya apa yang mesti gw tulis apakah nanti tulisan gw bagus apa nga, setelah gw baca beberapa artikel akhirnya gw termotifasih betapa pentingnya jadi seorang penulis sehingga saya bertekat setiap hari gw harus menulis minimal 300 kata sambil mengisi hari libur gw dari pada bosan di rumah nga ngapain-ngapain mendingan gw nulis ya walupun masih sekitar pengalaman gw tapi menurut gw ini sangat bermanfaat untuk memudahkan gw menulis atikel nantinya sambil gw belajar terus.

gw sudah ada beberapa tulisan yang gw masukin di blog gw dan ada juga yang nga karena gw ada target untuk menjadikan nya buku, ternyata menulis itu sangat asyik karena dengan menulis gw bisa menuangkan ide-ide gw untuk bermanfaat banyak orang karena gw mempunyai motto hidup bermanfat untuk banyak orang dan menebar kebaikan kepada semua orang karena kita hidup jadi sampah masaya rakat itu nga nga baik.

setiap kali gw malas untuk menulis gw langsung memotifasih diri gw sendiri dengan mengingat betapa pentingnya seorang penulis, dengan cara menulis inilah salah satu wujud dari motto gw,

sobat bloger menulis itu sangat banyak manfaatnya kalian tidak boleh mengatakan gw bingung mau nulis apa gw belum ada ide dan bingung mau memulainya dari mana sobat hilang kan semu pikiran seperti itu karena tadinya gw selalu mikrnya kaya gitu jadi gw nga pernah menulis sekalian meperturutkan kemalasan, sobat bloger saat kalian memulai menulis pasti banyak ide yang anda dapt yang penting lu memulainya dulu walau pun itu tulisan pengalaman lu aja dulu, sekarang aja gw masih menulis tentang pengalaman gw karena menurut gw semua orang yang memiliki pengalaman yang berbeda  dan kita bisa membagi pengalaman berharga atau yang pengalaman yang meberikan motifasih kepada pengunjung blog kita.

sampai disini dulu ya sobat semoga bermanfaat dan terimah kasih sudah mebacanya semoga bernmanfaat buat kita semua
"salam sukses sobat "
by ahsan





Tag : motifasih
0 Komentar untuk "menjadi penulis blog"

Back To Top